on Selasa, Agustus 05, 2008 Label: posted by Saikhu Baghowi

Tahun 2008 akan segera kita songsong. Berarti era reformasi akan memasuki usai dasawarsa. Pantaskah stigma demokrasi yang kebablasan, pemberantasan korupsi yang terkesan tebang pilih, kemiskinan terus melekat di negara yang kita cintai ini?

Today’s Dialogue, sebuah acara talkshow di Metro TV ingin mencari jawaban dari persoalan-persoalan diatas. Tema ”Meretas Jalan Reformasi” yang dipandu oleh Najwa Shihab dan menampilkan narasumber Wakil Presiden RI – Muhammad Jusuf Kalla, Mantan Ketua MPR RI – Amien Rais, Mantan Pangab Jenderal (purn) Wiranto, mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso, bersama analis dan aktifis politik seperti: M.Fadjroel Rachman, Budiman Sudjatmiko, Usman Hamid, Hendardi, Denny Indrayana, Aviliani, Drajad Wibowo, Anas Urbaningrum, dll. Acara ini diharapkan mampu memberikan sumbangsih yang berharga buat menatap bangsa ini di tahun 2008 dan tahun-tahun berikutnya menjadi lebih baik.

Jadi, jangan lewatkan Today’s Dialogue Eksklusif Edisi Akhir Tahun 2007 pada Selasa, 1 Januari 2008 mulai pukul 22.05 s/d 23.00 WIB dan Rabu, 2 Januari 2008 mulai pukul 22.05 s/d 23.00 WIB hanya di Metro TV!!

diambil dari situs fadjroel rachman
http://mfadjroelrachman.multiply.com/calendar/item/10005

0 komentar: